Jumat, 18 April 2014

Kota baduy wisata di banten

Setelah membahas kumpulan tempat wisata di bogor selanjutnya kita ke ujung barat pulau jawa yaitu provinsi banten Kota Baduy adalah kota Baduy . Bedouin kota ditemukan di Lebak , Banten memiliki penduduk dari sesuatu seperti 8.000 jiwa , dan terisolasi menjadi dua , khususnya Baduy dan Baduy Luar . Baduy Dalam adalah bahwa menolak dunia luar , sementara suku Baduy Luar yang lebih terbuka terhadap dunia luar .

Pantai Sawarna adalah pantai yang cerah di wilayah banten pengunjung umumnya baru . Sawarna pantai yang cerah berlalu pelancong dimulai sekitar 2000 sebagai kemajuan di Internet . Spotted di kota Sawarna , Sawarna Pantai adalah sesuatu seperti 150 KM dari Rangkasbitung . Secara konsisten , Sawarna Pantai hilang oleh beberapa orang , baik dari Jawa Barat yang berdekatan , yang dari luar negeri . Pelayar luar biasanya pergi ke pantai untuk surfing cerah mengingat fakta bahwa Sawarna Beach memiliki ombak yang cukup besar . Saat ini ada banyak hotel di sekitar pantai Sawarna begitu mudah pergi di pantai Sawarna .

Pulau Umang adalah sebuah pulau dengan jarak sekitar 5 hektar dan berkomitmen sebagai tempat liburan mengawasi oleh segmen swasta . Kantor mengklaim Pulau Umang ini sangat luas , berjalan dari kolam renang , karaoke , kantor olahraga , mengumpulkan kamar , hiburan air , dan lain-lain . Pada kesempatan off bahwa Anda perlu pergi ke Pulau Umang , ingat untuk membawa tabir surya .
Streaming Rafting Ciberang sebuah tempat wisata di banten yang eksotis

Hal ini dengan alasan bahwa negara pegunungan melalui mana jalur air Ciberang masih sangat indah dan hijau , sehingga perjalanan ke situs arung jeram adalah hati yang sangat meringankan. Demikian juga , sungai , pemandangan yang di dapat ketika melakukan rafting ini sangat menyenangkan . Namun, pada waktu sungai kering , sehingga sebelum meminta Ciberang River rafting bundel , Anda harus bertanya dulu bagaimana kondisi air Sungai Ciberang . Menjelajah ke wilayah perairan arung jeram Ciberang akan melewati rendam dan melambat , sesuai rekomendasi saya tidak menggunakan transportasi karena ukuran luas dari outing Anda bisa menjadi sebuah perjalanan yang luar biasa !

kota baduy Luar Banten merupakan peninggalan tercatat sangat penting . Didirikan pada tahun 1569, Masjid Agung Banten memiliki desain bangunan bangunan yang kental dengan rekayasa struktural usia dan perbaduan dari campuran berbagai masyarakat yang berbeda , termasuk Hindu , Cina , Jawa , dan Eropa . Bukan hanya masjid yang dapat ditemukan di daerah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar